Gatotkaca JKT48 Kopi Gayo Juara Liga Bola Basket Game HP yang Cocok untuk Anak-Anak 10 Game Ramah Anak Tahun 2024 Harpitnas Muntaber Hardiknas Paspampres Pakcoy Harkitnas Tangkuban Perahu Sibolangit Simarjarunjung Sigura-gura Simanindo Padarincang Cilawu Cilengkrang Kolektor Pelukis Pancoran Kualitas Jasmani Cipanas Eksklusif Inovatif Xenia Wamena Parapat Penatapan Balige Ciomas Pelatihan AMI : 19-21 Nov 2021

Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern

Penulis : Budi MM

Pelatihan AMI : 19-21 Nov 2021

Dalam rangka persiapan Audit Mutu Internal yang lebih baik, Badan Penjaminan Mutu Universitas Bhayangkara Surabaya mengikuti Pelatihan Audit Mutu Internal yang diadakan oleh Universitas Wiraraja bekerjasama dengan LLDKTI VII. Kegiatan Pelatihan ini diikuti untuk mendapatkan sertifikasi Auditor AMI dan juga mendapatkan ilmu serta pengalaman guna pelaksanaan Audit Mutu Internal pada Universitas Bhayangkara Surabaya.

Kegiatan ini diikuti oleh Dr. Anggraeni Rahmasari, SE., M.M., Dra. Endang Siswati, MM., DBA. dan Budi Mukhamad Mulyo, S.Kom., M.T. yang merupakan perwakilan dair BPM Ubhara Surabaya. Narasumber dalam kegiatan Pelatihan AMI ini antara lain Prof. Dr. Tatik Suryani, MM., dan Assoc. Prof. Dr. Luciana Spica Almilia. Karena kegiatan ini merupakan Pelatihan porsi latihan mendapatkan bobot waktu yang lebih banyak daripada Materi. Pembukaan dibuka dengan sambutan dari Rektor Universitas Hayam Wuruk Perbanas Surabaya, Rektor Universitas Wiraraja Sumenep dan Kepala LLDIKTI Wilayah VII.

Kegiatan Materi Pelatihan ini diselenggarakan dengan empat agenda, yaitu:

  1. Refresh tentang SPMI yang disampaikan oleh Prof. Dr. Tatik Suryani, Psi., M.M.
  2. Pengertian AMI yang disampaikan oleh Dr. Luciana Spica Almilia, S.E., M.Si.
  3. Perencanaan AMI yang disampaikan oleh Dr. Luciana Spica Almilia, S.E., M.Si.
  4. Pelaksanaan AMI yang disampaikan oleh Dr. Luciana Spica Almilia, S.E., M.Si.

Kegiatan ini dilaksanakan dalam waktu 3 hari dari tanggal 19 sampai dengan 21 November 2021, yang dimulai dari Jam 08.00-16.00 dengan menggunakan tools Zoom. Materi, absensi dan tugas menggunakan Laman Madepkulon dengan akses akun masing-masing. Ketika Proses Pelatihan dipecah menjadi kelompok kecil yang benar-benar melatih proses AMI yang seharusnya seperti apa sambil diarahkan oleh pemandu di masing-masing kelompok kecil. Setelah selesai akan diberikan saran pada kolompok kecil dan di ketika kembali ke forum besar akan di evaluasi secara keseluruhan oleh Pemandu. Di akhir Pelatihan AMI ini dilakukan Ujian AMI dengan waktu yang terbatas, dan penilaian untuk bisa mendapatkan Sertifikat adalah absensi, keaktifan serta nilai Ujian yang di atas nilai yang diwajibkan oleh Panitia.

 
Kepala BPM, Dr. Anggraeni Rahmasari, SE., M.M.