Gatotkaca JKT48 Kopi Gayo Juara Liga Bola Basket Game HP yang Cocok untuk Anak-Anak 10 Game Ramah Anak Tahun 2024 Harpitnas Muntaber Hardiknas Paspampres Pakcoy Harkitnas Tangkuban Perahu Sibolangit Simarjarunjung Sigura-gura Simanindo Padarincang Cilawu Cilengkrang Kolektor Pelukis Pancoran Kualitas Jasmani Cipanas Eksklusif Inovatif Xenia Wamena Parapat Penatapan Balige Ciomas RAPAT HASIL VMTS 21 September 2023

Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern

Penulis : Budi MM

RAPAT HASIL VMTS 21 September 2023

Setelah mengadakan workshop peninjauan VMTS Ubhara Surabaya, pada tanggal 6 September 2023, BPM beserta TIM VMTS Ubhara mengadakan rapat pembahasan hasil workshop tersebut. Tujuan dari acara tersebut adalah menyepakati hasil workshop VMTS Ubhara, yang kemudian di SK kan oleh Rektor sebagai Visi,Misi,Tujuan dan Strategi Universitas Bhayangkara Surabaya.

Setiap lembaga Perguruan Tinggi, wajib memiliki Visi dan Misi yang jelas,  Visi dan  Misi tersebut harus mampu menjelaskan keseluruhan aspirasi perguruan tinggi. Visi itu meliputi gambaran besar dan penglihatan kemana Perguruan Tinggi akan menuju dalam jangka panjang. Jangka panjang ini umumnya antara lima hingga sepuluh tahun. Sedangkan misi sendiri lebih kepada gambaran dari langkah-langkah yang akan dikerjakan untuk bisa mewujudkan Visi (cita-cita tersebut). Misi berupa cita-cita jangka pendek dan berorientasi masa kini. Visi harus jelas dan ringkas mengkomunikasikan sasaran keseluruhan, dan dapat menjadi alat untuk pengambilan keputusan strategis di seluruh jajaran perguruan tinggi. Sedangkan misi bersifat lebih mendetail dan khusus. Biasanya berupa poin-poin tentang hal-hal apa yang harus dilakukan untuk mewujudkan visinya. Karena itu visi dan misi harus dibuat saling melengkapi.