Gatotkaca JKT48 Kopi Gayo Juara Liga Bola Basket Game HP yang Cocok untuk Anak-Anak 10 Game Ramah Anak Tahun 2024 Harpitnas Muntaber Hardiknas Paspampres Pakcoy Harkitnas Tangkuban Perahu Sibolangit Simarjarunjung Sigura-gura Simanindo Padarincang Cilawu Cilengkrang Kolektor Pelukis Pancoran Kualitas Jasmani Cipanas Eksklusif Inovatif Xenia Wamena Parapat Penatapan Balige Ciomas Sosialisasi SPMI - AMI

Box Layout

HTML Layout
Backgroud Images
Backgroud Pattern

Penulis : Budi MM

Sosialisasi SPMI - AMI

Acara Pelaksanaan Sosialisasi SPMI-AMI
Hari Kamis, 20 Januari 2022
Waktu Jam 09.00 - selesai
Tempat Ruang Seminar Ubhara Surabaya
 

Dalam rangka menyambut kegiatan rutin Audit Mutu Internal, Badan Penjaminan Mutu Universitas Bhayangkara Surabaya mengadakan koordinasi dengan Pimpinan, Auditee dan para Auditor. Kegiatan koordinasi dilaksanakan untuk menyamakan persepsi guna penyesuaian audit kinerja.

Kegiatan koordinasi dihadiri oleh Rektor dan Wakil Rektor I, Warek II, dan Warek III serta diikuti oleh seluruh Direktur, Dekan, BPM dan GKM serta para Auditor SPMI Universitas Bhayangkara Surabaya. Koordinasi tersebut dipimpin langsung oleh Kepala Badan Penjaminan Mutu Dr. Anggraeni Rahmasari, SE., M.M. Dalam kesempatan tersebut Kepala BPM menyampaikan bahwa pelaksanaan Audit Mutu Internal di lingkungan Universitas Bhayangkara Surabaya akan disesuaikan dengan matrik Akreditasi dan IKU. Ditambahkan oleh Rektor Universitas Bhayangkara Surabaya menyampaikan bahwa Siklus SPMI harus benar-benar diperhatikan  di lingkungan akademik Ubhara Surabaya.

Kegiatan sosialisasi diselenggarakan dengan tiga agenda, yaitu:

  1. Sosialisasi dan refresh tentang SPMI yang disampiakan oleh Dra. Endang Siswati, MM., DBA. selaku Kepala Bagian Program dan Pengembangan Mutu.
  2. Sosialisasi dan refresh tentang siklus PPEPP yang disampaikan oleh Dr. Anggraeni, SE., MM.  selaku Kepala Badan Penjaminan Mutu.
  3. Sosialisasi dan refresh tentang AMI sampai dengan Pelaksanaan serta dokumennya, yang disampaikan oleh Budi Mukhamad Mulyo, S.Kom., M.T. selaku Kepala Bagian Monitoring dan Evaluasi.

Beberapa hal yang menjadi catatan hasil koordinasi adalah:

1) Perlu mempertimbangkan kelengkapan dokumen SPMI yang perlu disempurnakan;

2) Kesepakatan perubahan pelaksanaan AMI SPMI yang dilaksanakan satu tahun sekali dengan memaksimalkan fungsi dan pelaporan monev; dan

3) Penyisipan bulan/waktu pelaksanaan AMI SPMI di kalender akademik Universitas;

  Kepala BPM, Dr. Anggraeni, SE., MM.